Sunday, October 15, 2017

Kasur Sporty Cocok Untuk Anak Remaja

Kasur sporty cocok untuk anak remaja karena kepraktisannya, kasur sporty biasanya cocok digunakan di rumah yang berukuran kecil atau kos-kosan. Tidur memainkan peranan yang sangat penting dalam proses belajar dengan memberikan waktu bagi otak untuk mengatur, mengkonsolidasikan, memilah dan memahami informasi sebelum dimasukan ke dalam memori. Para ahli merekomendasikan anak usia sekolah dasar untuk tidur selama kurang lebih 10 jam setiap malam. Untuk usia pra-remaja dan remaja rekomendasi adalah kurang lebih 9 jam setiap malam.

Cobalah untuk memonitor waktu tidur anak Anda untuk mengetahui berapa lama kira-kira mereka tidur setiap malam. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberi teladan kepada mereka akan pentingnya disiplin dalam waktu tidur.



Sebagai tambahan dari pentingnya peran tidur pada anak berkaitan dengan obesitas. Seorang anak yang tidur kurang dari rata-rata 9 jam setiap malam memiliki kecenderungan yang lebih tinggi untuk memiliki kelebihan berat badan dan resiko timbulnya emosi negatif. Membantu anak kita untuk mendapatkan waktu dan kualitas tidur yang baik setiap malam memiliki pengaruh positif terhadap banyak area penting dalam kehidupannya baik di sekolah maupun di rumah.



Click utk kembali ke KATALOG




No comments:

Post a Comment

Rumah N Central Springbed

Kedaton Homes, BSB City Semarang

Kedaton Homes adalah kawasan perumahan dengan konsep modern minimalis yang dikembangkan oleh PT. Kedaton Maha Prabu. Lokasi perumahan ...

Popular